oleh

KPK MELAKUKAN PENGGELEDAHAN DAN PENYEGELAN RUANG PJT II JATILUHUR

PURNAMANEWS.COM, JAKARTA– Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Febri Diansyah di Jakarta mengatakan, dalam kegiatan tim antirasuah KPK yang sudah melakukan penggeledahan di perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) yakni Perum Jasa Tirta (PJT II). Selasa (4/12/2018).

Seperti diketahui, tim antirasuah KPK menerjunkan tim penyidik untuk melakukan penggeledahan di Kantor PJT II, Desa Jatiluhur, Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut Febri, dalam penggeledahan tersebut merupakan langkah KPK dalam melakukan pengembangan dalam proses penyidikan kasus yang menyeret direksi PJT II. Bahkan, dalam kasus tersebut sudah ditetapkan tersangka.

“Penggeledahan ini bagian dari proses pengembangan penyidikan, tentu soal tersangka sudah ada yang ditetapkan. Namun belum bisa disampaikan,” ujar Febri. Rabu (5/12/2018).

Sementara itu, pasca terjadi penggeledahan tim antirasuah KPK di Kantor PJT II Jatiluhur. Belum ada pernyataan resmi dari pihak perusahaan BUMN tersebut.

Dirut PJT II Joko Saputro belum bisa ditemui, karena masih berada di Bandung. Sedangkan informasi yang berhasil dihimpun, KPK selain melakukan penggeledahan kantor PJT II juga melakukan penyegelan beberapa ruang. (Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed