oleh

Kota Tanjungpinang Diskominfo Diduga Diskriminatif Kerjasama Media

Purnamanews.com, Kota Tanjungpinang Kinerja Diskominfo Kota Tanjungpinang mendapat sorotan sejumlah awak media. Pasalnya Diskominfo diduga melakukan diskriminatif kerjasama publikasi dengan media. Ada media yang selalu diakomodir karena kepentingan dan ada media yang diabaikan sama sekali. Rabu, (09/09/2020)

Seperti disampaikan salah seorang awak media yang enggan disebut identitasnya Diskriminatif Diskomimfo ini dipicu sikap pilah pilah kerjasama media yang dilakukan PPTK Diskominfo, Febbi.

Ada media yang sudah beberapa kali mendapat orderan kerjasama ada media yang malah hanya sekali mendapatkan kerjasama itu dan tidak sama sekali.

(Febbi) memberi orderan kepada media tersebut untuk dinaikan dan dipublikasi sedangkan media itu sudah beberapa kali mendapat orderan dari (Febbi).

Ketika kami tanya orderan media kami, jawaban hanya angin surga dan ia pura-pura tidak paham Kenyataannya orderan itu tak kunjung ada Dengan jawaban terkesan sepele Jelas ada indikasi pilih-pilih media, jelas awak media itu.

Dikatakan sikap pilah-pilah media itu tentu saja mengecewakan awak media yang selama ini sudah bekerjasama memberi kontribusi pemberitaan seputar pembangunan kota Tanjungpinang, termasuk aktifitas pemko Tanjungpinang.

Kami khawatir kinerja seperti ini bisa berdampak buruk terhadap kinerja Diskominfo kota Tanjungpinang.

Makanya kami berharap PLt Walikota Tanjungpinang agar mengevaluasi dan memberikan arahan kepada Febbi selaku PPTK.

Janganlah berbuat diskriminatif terhadap media yang ada dikota Tanjungpinang yang selama ini telah berbuat dan memberikan kontribusi yang baik serta mengangkat nama kota Tanjungpinang.

Jelas insan pers ini terkait tudingan ini, PPTK (Febbi) ketika dikonfirmasi media ini mengatakan belum bisa memberi pesanan kerjasama karena belum ada orderan. (rvi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed