oleh

KORWIL SUMATERA GMPK APRESIASI PROYEK NORMALISASI DAN PEMBANGUNAN JALAN KE LOKASI WISATA ANCOL ACEH TIMUR

Purnamanews.com – Aceh timur. Mengawali kinerja tahun 2020 Korwil Sumatera yang juga menjabat sebagai ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Aceh Timur Khaidir S.E S.H mendatangi lokasi proyek normalisasi anak sungai dan pengerasan jalan yang berada dibelakang Gedung ISC pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur 01/01/2020.

Menurut Informasi yang kita dapatkan Normalisasi Anak Sungai dan pengerasan jalan sepanjang lebih kurang lebih 3 Km menuju pantai yang dikerjakan Oleh CV. Bumi Jaya Nusantara dengan pagu anggaran 2.760 M dalam waktu yang terbilang sangat-sangat singkat yaitu 20 hari, nomalisasi sungai dan pengerasan jalan rencananya akan dijadikan pembangunan Objek wisata berbasis Islami di Kabupaten aceh timur “Ancol Aceh Timur”

Dalam hal di Atas Khaidir selaku Korwil Sumatera GMPK mengapresiasi program kinerja Bupati dan Dinas PUPR Aceh Timur pada pelaksanaan kegiatan program dimaksud di atas. serta kami memberi dukungan penuh khususnya kepada bupati dan dinas terkait dalam menggenjot pendapatan daerah dari kepariwisataan nantinya yang juga sesuai program bapak presiden Jokowi ditahun 2020, untuk menuju aceh timur yang lebih bereh lagi kedepan.

Khaidir juga berharap kepada kementerian Kebudayan dan pariwisata RI serta pemerintah Aceh khususnya agar mendukung serta dapat mengalokasikan anggaran kepada program tempat wisata pemerintah aceh timur demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat aceh timur.

Demikian disampaikan oleh korwil Sumatera yang juga menjabat sebagai ketua Dpd GMPK Aceh Timur kepada awak media.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed