oleh

Korem 12/TU Raih Juara 1 Lomba Foto HUT POMAD ke 73

BANDA ACEH – Danpomdam IM, Kolonel Cpm Zulkarnain menyerahkan langsung piagam dan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang lomba foto yang diselenggarakan Pomdam IM dalam rangka HUT POMAD Ke – 73 berlangsung di kantor Pomdam IM, Banda Aceh, Senin (24/6/2019) kemarin.

Diacara lomba tersebut juara 1 untuk kategori TNI/Polri/PNS diraih oleh Pratu Agus Wibowo dari Penrem 012/Teuku Umar, Fotonya diambil saat operasi razia gabungan kenderaan bermotor. Untuk juara 2 dimenangkan oleh Darmawi dari Pendam IM dan juara 3 oleh Agrin dari satuan Pomdam IM.

Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pratu Agus Wibowo yang telah meraih juara I dalam lomba foto yang diselenggarakan Pomdam IM.

“Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada prajurit-prajurit yang lain, khususnya prajurit jajaran Korem 012/TU, ” harapnya.

Pada Lomba Foto HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-73 ini mengusung tema “Kegiatan Prajurit TNI AD atau Polisi Militer AD berkaitan penegakan hukum dan lingkungan hidup di wilayah Kodam IM”. (M. Nasir)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed