10 views
oleh

Korem 012/TU Sosialisasi Perumahan KPR Dan Swakelola TWP AD

Meulaboh ( Purnamanews. Com)  – Korem 012/TU gelar acara Sosialisasi Baltab dan KPR Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) kepada Prajurit dan PNS TNI di jajaran Korem 012/TU. Bertempat di Aula Yonif 116/GS, Rabu (6/11).

Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M didampingi Dandim 0105/Abar serta Danyonif 116/GS menyambut langsung kedatangan Tim Sosialisasi yang dipimpin oleh Kadiv Baltap TWP AD Kolonel CKU Asep Hendi Permana.

 

Kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada Prajurit dan PNS TNI AD mengenai prosedur atau mekanisme dalam upaya kepemilikan rumah pribadi guna menyongsong kehidupan pada masa pensiun.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri 200 lebih peserta prajurit dan PNS TNI dibawah jajaran Korem 012/TU.Selanjutnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Kasrem 012/TU menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus, sekaligus ucapan selamat datang kepada Direktur perumahan TWP AD atau yang mewakili berserta anggota tim di Korem 012/TU.

 

Kami berharap kepada Tim sosialisai agar dapat memberikan penjelasan sehingga para anggota mendapat gambaran didalam mempersiapkan dirinya dan keluarga setelah nanti tidak berdinas aktif sebagai prajurit.

Selanjutnya untuk peserta sosialisai agar menyimak dengam baik hal-hal yang akan disampaikan oleh tim sosialisasi, jika belom mengerti agar bertanya sampai mengerti dan paham tentang tata cara kepemilikan rumah pribadi melalui program kredit rumah swakelola TWP AD.

 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua Tim sosialisasi menyampaikan, persyaratan untuk KPR ini sangat mudah yang diberikan pihak TWP untuk prajurit TNI AD untuk memiliki rumah. Bahkan dari prajurit yang dinas 0 tahun sudah bisa mengambil KPR.

 

Sehingga sangat disayangkan, apabila belum mempunyai rumah sendiri apalagi yang sudah berkeluarga kalau tidak mengambil KPR TWP yang sudah difasilitasi Pimpinan AD tentunya. Untuk kebutuhan tempat tinggal masa depan, tutur Aswardi, S.E, (Ns) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed