oleh

KOREM 012/TU GELAR UPACARA HUT TNI KE 74

Purnamanews (Meulaboh)  – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang diwakili oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S,Ag., M.M memimpin atau menjadi Irup pada Upacara Hut TNI ke 74 bertempat di Lapangan Makorem 012/TU, Sabtu (05/10/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem  012/TU membacakan langsung amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.I.P.

Mengawali amanatnya, Panglima TNI menyampaiakan kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI di manapun saat ini bertugas dan berada,beserta seluruh keluarga besar TNI saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke -74″ dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. 

 

Selanjutnya, Panglima TNI dan atas nama seluruh Prajurit,PNS TNI beserta kelurga besar TNI saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit -prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara.

 

Diakhir amanatnya Panglima TNI berpesan Dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu – membahu dan bersinegri dengan berbagai komponen bangsa lainya,berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa”tutupnya.(Ns/red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed