oleh

Korem 012/TU Gelar Sholat Idul Fitri

PURNAMANEWS.COM, MEULABOH – Prajurit dan PNS Korem 012/TU beserta keluarga dan masyarakat di lingkungan Korem melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di lapangan Yonif 116/GS Jalan Aleu Peunyaring, Rabu (04/6).

Adapun yang bertindak sebagai imam sholat Ied, Tengku Habib dan sebagai Khotib dibacakan oleh Tgk. Ramali Lubis.Dalam sambutannya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menyampaikan bahwa pada pagi hari ini, seluruh umat islam mengumandangkan genderang kemenangan dalam suasana penuh suka cita dan rasa kekeluargaan.

“Bulan yang lalu kita disibukkan dengan kegiatan seleksi kepemimpinan dan penentuan wakil rakyat memalui pemilu secara serentak. Perbedaan pilihan telah menimbulkan rasa saling tidak percaya di masing-masing bagian, bahkan dipusat Ibu Kota Jakarta telah terjadi benturan fisik yang menimbulkan kerugian,” jelasnya.

Sebagai Komandan Korem 012/TU, ia mengajak seluruh prajurit dan keluarga secara bersama-sama untuk memelihara situasi damai yang saat ini sudah berjalan baik jangan ungkit-ungkit lagi situasi konflik yang perna terjadi di wilayah Aceh ini, dengan suatu ungkapan dan tindakan yang berdampak negatif. Aceh tetap bagian dari NKRI yang sampai kapanpun tidak boleh terpisahkan.

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Korem 012/TU mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1 syahwal 1440 Hijriah, minal aidin walfaijin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed