oleh

Korem 012/TU Gelar Acara Korps Raport Pindah Satuan

PurnamaNews.com – Meulaboh. Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan 5 Orang Anggota Perwira, 3 Bintara dan 7 Tamtama di jajaran Korem 012/TU, bertempat di Aula Korem 012/TU Alue Peunyaring, Rabu (31/10).

Ke 15 orang Anggota tersebut akan pindah dan melanjutkan pengabdiannya di kesatuan yang baru antara lain 1 Orang (Perwira) ke Kodam XII/Tpr, 2 orang (Perwira) ke Kodam III/Slw, 2 Orang (1 perwira dan 1 Bintara) ke Kodam V/Brw, 1 orang (Bintara) ke Kodam 1/BB, 5 orang (1 perwira, 2 Bintara dan 2 Tamtama) ke Kodam II/Swj dan 4 Orang (Tamtama) ke Mabes TNI.

Adapun tujuan dari acara tradisi pelepasan ini adalah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa serta pengabdian selama bertugas di wilayah Korem 012/TU.

Dalam amanatnya Danrem 012/TU menyampaikan perpindahan satuan merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, dimana pindah tugas seorang prajurit di satuan yang baru merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

Perkembangan lingkungan yang strategis dan dinamika gejolak sosial yang semakin kompleks, diharapkan kepada personil yang akan melaksanakan tugas di satuan yang baru agar segera menyesuaikan dengan kehidupan dilingkungan wilayah satuan yang baru.

“Kepada personil yang akan berpindah tugas agar tetap menjalin tali silaturahmi kepada para segenap keluarga besar Korem 012/TU”, Harap Danrem

Pada kesempatan yang sama Danrem juga mengucapkan terimaksih dan penghargaan  yang setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasi atas pengabdiannya selama berdinas di wilayah jajaran Korem 012/TU. Selamat Bertugas di tempat dan jabatan yang baru.

Turut Hadir Dalam kegiatan Korps Raport pindah satuan tersebut, Kasrem 012/TU, Para Pa Staf Korem 012/TU, para Pa Staf Khusus Korem012/TU, Para Ka/Danbalak Disjan Korem 012/TU, Ketua dan Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda beserta Pengurus.

Ns/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed