oleh

Korem 012/TU Bersama Kementrian BUMN Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis


PURNAMANEWS.COM, Meulaboh —Komandon Resort Militer (Korem) 012/TU bekerja sama dengan unsur Kementerian BUMN daerah seperti PT. Perusahan Gas Negara Tbk menggelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Ke-73 dan HUT Kementerian BUMN RI Ke-21 Tahun 2019, bertempat di lapangan Teuku Umar Jln. Merdeka Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan pasar murah yang mengemban misi sosial kemasyarakatan ini menjual berbagai jenis bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga pasar, dengan jumlah 2500 paket sembako.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda dan PT. Perusahan Gas Negara Tbk yang diwakili oleh Division Head CSR membuka pelaksanaan Pasar Murah yang ditandai dengan pernyataan pembukaan oleh Danrem 012/TU dan pemberian paket sembako secara simbolis.

Dalam amanatnya Danrem 012/TU menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan gratis ini merupakan momentum perayaan HUT Persit KCK dan HUT BUMN yang dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah Indonesia, TNI AD dan BUMN bersama-sama turut berbagi dengan seluruh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti yang kita laksanakan pada hari ini.

Lebih lanjut Danrem berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antara Pemda, Swasta, BUMN, TNI-Polri dan seluruh Komponen masyarakat, khususnya di Wilayah Aceh Barat ini.

Usai membuka pasar murah dan Pengobatan gratis, Danrem 012/TU beserta tamu undangan meninjau ke stand-stand Bazar dan Pengobatan gratis yang telah disediakan. (Ns / Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed