oleh

Korban Bencana Aceh Tenggara Terima Bantuan Dari GMNI DPC Aceh Tengah

PurnamaNews.com – Aceh Tengah. Senin 14/1/2019 GMNI Aceh Tenggara Kota Cane serahkan bantuan dari sumbangan GMNI Aceh Tengah, bantuan tersebut di kirimkan berbentuk uang lewat BRI link kata Badri aktivis itu pada waktu lalu 4/1/2019.

Bencana banjir bandang itu terjadi di Kecamatan Bandar Kampung Natam beberapa waktu lalu badri Aktivis GMNI itu sebagai keordinator pengagalangan dana untuk korban tersebut sebut Mulyadi sebagai ketua DPC GMNI Aceh tengah.

GMNI Aceh Tenggara Bung Indri dalam panggilan organisasi GMNI itu mengungkapkan kenapa baru hari dana tersebut di sumbangsikan kepada pihak korban, “karna mereka ikut membersihkan rumah warga yang terkena banjir tersebut” tambah lagi kami harus mendata apa kebutuhan yang mere proritas pada saat musibah yang melanda warga natam ini sebut Indri GMNI aceh tenggara melalu Via telpon kepada Badri.

Lanjut Badri,” berharap Semoga dengan apa yang sudah di sampaikan lewat pengagalangan dana tersebut yang di lakukan oleh para aktivis Gmni di aceh tengah dapat bermampaat ke pada korban banjir bandang itu,” tambanya.

“Dan badri jugak menyampaikan terimakasih ke GMNI Aceh tenggara yang sudah menyampaikan sumbangan dana dari gmni aceh tengah kepada pihak korban,”
tutup Badri aktivis gmni kepihak media ini. (Indra G/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed