oleh

Koramil Sawah Besar Kawal Vakdinasi Kolaborasi Kodim Jakarta Pusat dan Puskesmas Sawah Besar

Purnamanews.com Kodam Jaya,Jakarta Pusat — Kodim 0501/JP BS bekerjasama dengan Puskesmas Kec. Sawah Besar melaksanakan vaksinasi Covid-19 jenis sinovac, di halaman Masjid Al – Munawaroh Jln. Mangga Besar 13 Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Penyuntikan vaksin sinovac yang dilayani oleh 8 orang tenaga kesehatan tersebut, untuk dosis 1 dan 2 dengan kuota 150 orang.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dipimpin oleh Kopka Henra anggota Polkes Kodim 0501/JP BS dan dr. Riska dari Puskesmas Sawah Besar.

“Pada kegiatan ini Tiga Pilar mengawasi protokol kesehatan supaya dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” ujarnya.

Adapun pengawasan prokes, lanjut Danramil, dilakukan oleh Babinsa Mangga Dua Selatan Serka Marbun, Sertu Siswantoro dan Serda Heru, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar, dan Satpol PP.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Bagas ArieBowo

*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed