oleh

Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Vaksin Di SDN 15 Jatinegara Cakung

Jakarta Timur – Koramil 06/Cakung bekerja sama Kepala Sekolah SDN 15 Jatinegara dan Ketua RW.07 kembali gelar kegiatan Vaksinasi untuk warga masyarakat, Rabu (22/09/2021).

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto melalui Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, Kegiatan Serbuan vaksinasi dengan target 500 dosis tersebut merupakan vaksin yang disiapkan untuk warga masyarakat yang belum vaksin.

“Dosis pertama disiapkan Pfizer, Sinovac dan dosis ke 2 untuk jenis vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.

Syamsul Bahri salah satu warga RT.07/07 Rawabadung menyambut baik kegiatan vaksinasi di lokasi tempat rumah sekolah yang dekat dengan lingkungan masyarakat sehingga warga dengan mudah datang ke lokasi tempat vaksin untuk di vaksin.

Dilokasi terpisah Kodim 0505/JT juga mengadakan serbuan vaksinasi dengan target 2.250 dosis di 8 titik lokasi tempat vaksin yang diselenggarakan oleh tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0505/JT.

Tujuan dipercepat serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua adalah terbentuknya kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat (Herd Immunity), sehingga setelah 70%-80% warga sudah tervaksin, pemulihan kesehatan masyarakat bisa cepat tercapai menuju Indonesia sehat, tandasnya.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed