oleh

Koramil 0102 – 08/Kembang Tanjong Ajak Siswa Siapkan Perayaan HUT ke 73 Kemerdekaan NKRI

[caption id="attachment_2451" align="alignnone" width="1280"] Mewakili Danramil Batuud ramil 08/Kembang Tanjong Pelda Yusri mengatakan bahwa kegiatan gotong royong [/caption]

PURNAMANEWS – Pidie. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 73, Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie bersama siswa – siswi sekolah SMA dan Siswa Siswi MTsN Kembang Tanjong.

Melaksanakan kegiatan pembersihan lapangan yang akan digunakan untuk pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera HUT ke 73 Kemerdekaan NKRI didesa kembang Tanjong, Jum’at,10/08/2018.KUNJUNGI SPONSOR=>

Mewakili Danramil Batuud ramil 08/Kembang Tanjong Pelda Yusri mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini selain bertujuan untuk membersihkan lapangan yang akan di gunakan dalam Upacara HUT ke 73 Kemerdekaan NKRI juga untuk memupuk rasa nasionalisme kepada generasi penerus bangsa.

Lebih lanjut Batuud mengimbau agar masyarakat di wilayahnya memasang bendera merah putih sebagai simbol menjaga nasionalisme dan menghargai pahlawan.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed