oleh

Konser Amal Panggung Gotong Royong Persembahan Dewan Kesenian Kabupaten Tegal

Purnama news.Com- Tegal. Bertempat di Pendopo H. Pandi di Desa Dukuhturi Kabupaten Tegal pukul 21.00  wib pada hari sabtu 11 Juli 2020 berlangsung Konser Amal Gotong royong persembahan Dewan Kesenian dan Karang Taruna Kabupaten Tegal. Minggu (12/7/2020)

Konser amal ini melibatkan seluruh pekerja seni yang ada di Kabupaten Tegal diantaranya Imam Joen, Apas Khafasy, wayang Cing cing mong, Angklung Laras Sworo, sintren, sastra tegal pimpinan Gus Mi turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Dessy Afriyanto

 

Disaat duduk santai lesehan menyaksikan konser amal panggung Gotong royong ditanya oleh jurnalis Media Purnama News mengenai dukungannya buat Dewan Kesenian Kabupaten Tegal, Pemkab men- support seluruh kegiatan masyarakat di era pandemi Covid-19 dalam upaya menuju masyarakat aman dan produktif.

Untuk kegiatan berkesenian dengan tema Konser Amal Gotong royong kominfo mendukung sepenuhnya dengan publikasi dan menyiarkan secara Live Streaming di Channel Youtube Pemkab Tegal di setiap eventnya. Dengan berkesenian yang lokasinya berpindah pindah diharapkan akan muncul seniman seniman Tegal yang berbakat dan akan dikenal di Indonesia dan dunia, paparnya.

Edy Sulistyo Ketua Karang Taruna Kabupaten Tegal, diadakannya Konser Amal Panggung Gotong royong bersama Dewan Kesenian Kabupaten Tegal adalah untuk melestarikan dan menumbuhkan seni budaya di kabupaten agar di tiap sudut Kabupaten Tegal dalam nafas kehidupannya di dasari seni dan budaya. (Fe/ red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed