oleh

Kongkow Pokdar Bareng Kapolsek Bekasi Kota

Purnamanews.com Bekasi —Demi menciptakan kondisi yang kondusif diwalayah hukum Polsek Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Kota yang satu ini memang terlihat tidak pernah kenal lelah. Demi melaksanakan perintah Kapolres Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Kota rela terjun langsung kelapangan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar dapat menciptakan situasi yang kondusif dan dapat mencegah penyebaran pademi COVID-19, “Sabtu (20/6/20) pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni turut menghadiri acara kongkow bareng yang diadakan dikantor Sekretariat Sub Sektor 26 Bintara Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat.

Acara Kongkow Bareng yang digagas oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara, Bripka Tedy Rivaldi dan pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Bekasi Kota dihadiri oleh Brigjend Rana Permana (Ketua RW 12), Kompol Armayni (Kapolsek Bekasi Kota), Ipda Samsul Ma’arif (Kepala Unit 1 Bimmas Polsek Bekasi Kota), Sudarsono (Lurah Bintara), H. Suyatno (Ketua Pokdar Resor Bekasi Kota), Rizal Algazza (Ketua Pokdar Sektor Bekasi Kota), Bripka Tedy Rivaldi (Bhabinkamtibmas Bintara) dan para pengurus Pokdar.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Armayni selaku Kapolsek Bekasi Kota memberikan himbauan agar supaya ditingkatkan kekompakan antar anggota Pokdar untuk turut menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Polsek Bekasi Kota. Kapolsek juga tidak lupa menghimbau  agar turut berperan aktif dalam masa pandemi ini untuk mensosialisasikan protocol kesehatan kepada masyarakat yang tinggal diwilayah Bekasi Kota, demi cepat terputusnya penyebaran Virus COVID-19.

Memang acara Kongkow Bareng sedang digalakkan diwilayah hukum Polsek Bekasi Kota, harapan Kapolsek Bekasi Kota dengan adanya Acara Kongkow Bareng dapat memberi penjelasan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif juga memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyabaran Virus COVID-19, sesuai arahan dari bapak Kapolres Bekasi Kota.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed