oleh

Konferensi Pers, Kapolres Nagan Raya, Media Dapat Mendukung Sepenuhnya Kegiatan Polri.

Purnamanews, Nagan Raya – Polres Nagan Raya, Polda Aceh menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2019 yang dihadiri wartawam elektronik,dan wartawan cetak serta para Kapolsek jajaran dan Personel Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim. Sabtu (28/12-2019).

Pada konferensi pers kali ini, Kapolres Nagan Raya menyampaikan situasi kamtibmas Polres Nagan Raya selama 1 tahun dalam kondisi kondusif. Pihak Polres Nagan Raya akan terus menjaga keamanan Kabupaten Nagan Raya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan program kebijakan Kapolri.

 

Pada kesempatan ini, Kapolres memaparkan bahwa perbandingan angka kriminalitas tahun 2018 dan 2019 di wilkum Polres Nagan Raya menurun sebanyak 33%, yang mana pada Tahun 2019 didomisili kasus Penganiayaan dengan jumlah 53 kasus. Sedangkan untuk Narkotika meningkat sebanyak 5 kasus dari tahun 2018 dan untuk kondisi lalu lintas, perbandingan Angka Kecelakaan Lalu Lintas meningkat namun untuk angka korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan tuturnya. 

 

Kapolres Nagan Raya juga menuturkan tentang keberhasilan hingga setidaknya ada 3 penghargaan terkait DIPA Tahun Anggaran 2019 dari KPPN Aceh Barat di raih selama tahun 2019 oleh Polres Nagan Raya, juga tentang kesiapan Polres Nagan Raya dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Nagan Raya dan kerjasama dengan media /PWI unit Kabupaten Nagan Raya.

 

Kapolres Nagan Raya berharap, semoga kedepan seluruh media dapat terus bersinergi dengan Polri, media harus dapat mendukung sepenuhnya kegiatan Polri  dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas yang kondusif juga dalam membantu mensosialisasikan bahaya Narkotika kepada seluruh lapisan masyarakat, karena narkotika tidak mengenal siapa anda, siapa pun dapat terjerumus kedalamnya serta Kapolres juga berharap kepada awak media dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Nagan Raya, pungkasnya. 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed