oleh

Komunitas Sepeda Lempit Slawi Bersepeda Sambil Membagikan Daging Korban

Purnama News. Com – Slawi. Munculnya sederetan jenis komunitas apapun namanya, , setidaknya ikut andil dalam membentuk watak bertoleransi untuk berbagi sesama. Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda Lempit Slawi Tegal Jawa Tengah yang anggotanya berjumlah 150 orang dari berbagai kalangan, meski baru terbentuk 19 November 2019, namun kiprahnya banyak bermanfaat bagi masyarakat, Seperti pada Hari Raya Idhul Adha kemarin, KSL mengumpulkan dana untuk ber qurban dan berhasil dengan menyembelih tiga ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat seperti tukang becak, pedagang asongan dan sebagian disalurkan ke yatim.piatu. Senin 03/08/2020)

 

Dimas selaku ketua KSL.SLAWI, menuturkan, komunitas sepeda lempit ini dibentuk untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta goez sekaligus untuk berolah raga. Kata Dimas, kegiatannya bukan saja pot pitan , tetapi di momen momen tertentu seperti Hari Raya Idul Adha kemarin kami mengajak rekan rekan untuk menyisikan rejekinya untuk qurban dan Alhamdulilaah tahun pertama ini KSL bisa qurban tiga ekor kambing, jelas Dimas.

 

 

Memang saat ini lagi pada demam pit pitan, kalau KSL kegiatan nggoesnya dua kali seminggu , ” kalau hari minggu kita GOCAPAN nggoes sambil cari sarapan , nah kalau.malem.Rabu acaranya ngopi atau moci bareng kadang di anggota kadang di kafe. Disinggung soal ketertiban lalu lintas Dimas mengatakan, kalau KSL orange tertib tertib dan saat nggoes jalannya runting tidak berjejer, kalau lampu.merah kita juga harus berhenti, pokoknya tandas Dimas, KSL akan.memberi contoh pada yang lain tertib lalin dan dimusim pandemi ini KSL selalu mentaati protokol kesehatan selalu menggunakan masker khususnya saat nggoes.

( Abied / red  )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed