oleh

Komunitas Sepeda Idi Mountain Bike(I-MBIC) Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran

Purnamanews.com – Aceh Timur. Komunitas Sepada Gunung Beri Bantuan ke Keluarga Kak Erni Yang di landa musibah kebakaran di Gampong Kuta blang kecamatan IDI Rayeuk kabupaten Aceh timur beberapa Waktu Lalu, Selasa 31 Desember 2019.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Klub sepeda IDI MOUNTAIN BIKE ( I-MBIC ) yang dikenal dengan slogan #backkeundo Pada hari Senin semalam ujar Ketua klub Ikbal Farabi yang sering disapa (doyok) lebih lanjut ia menuturkan “Dalam hal ini kami memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban musibah kebakaran jangan dilihat dari seberapa banyak bantuan yang kami berikan tetapi bagaimana kita bisa peduli terhadap sesama,apa lagi saudara kita sedang dilanda musibah.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bg Rasyidin yang merupakan kepala keluarga yang ditimpa musibah kebakaran serta dampingi oleh T. Iskandar, SE dan mantan wakil ketua DPRK Aceh Timur Periode 2015-2019 Bapak Samsul Rizal, SE.

Bg rayidin mengucapkan terimakasih kepada Kommunitas sepeda IDI MOUNTAIN BIKE ( I-MBIC ) karena telah memberikan bantuan kepada keluarga nya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed