oleh

Komunitas Gandos Akan Meriahkan Sedekah Bumi Sooko

Purnamanews.com. Gresik —Setelah mengikuti event Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( KOSTI ) baik skala tingkat Kabupaten maupun nasional di beberapa wilayah di Jawa Timur, Gabungan Dulur Onthelis Sooko yang tergabung dalam Komunitas Gandos kali ini akan berpartisipasi untuk memeriahkan Kegiatan sedekah Bumi Dusun Sooko yang rencananya akan di gelar pada 28/07/2019 di pendopo Dusun Sooko.

Kegiatan ini di sambut hangat oleh sekretaris Desa Sooko, Ahmad Burhan Jazuli yang juga menjadi salah satu pembina komunitas onthel tersebut. Dia mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan kegiatan desa sendiri tidak perlu biaya mahal, “ apa yang bisa kita lakukan untuk desa tercinta persembahkan saja meski hanya sekedar menghibur dan memeriahkan kegiatan desa, karena itu bentuk rasa peduli dan cinta kepada tanah air,” terang Jazuli.

Ketua harian GANDOS, H. Suwono menuturkan kegiatan ini akan atas inspiratif semua anggota komunitas, : “ kami akan memberikan persembahan untuk memerihakan kegiatan ini, selain sebagai hiburan juga kami mengajak masyarakat untuk berolaraga dengan bersepeda kuno, “ jelas Suwono.
Kegiatan tersebut akan di laksanakan setelah tasyakuran warga dan akan di meriahkan oleh berbagai kesenian tradisional dan modern yang ada di desa tersebut.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed