oleh

Komsos kreatif, korem 012/TU Lomba tarian Kreasi dan melukis tingkat pelajar

 

Purnamanews, Meulaboh – Korem 012/TU melaksanakan komunikasi Sosial Kreatif dengan menggelar lomba Tari Kreasi dan lomba Melukis Kaligrafi yang diikuti siswa-siswi SMA sederajat di Aula Makorem 012/TU, senin (30/09/19).

Dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E yang dibacakan oleh Kasiter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba berserta para pendamping, terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada semua yang telah berpatisipasi.

Kegiatan lomba tari kreasi dan lomba melukis kaligrafi merupakan salah satu ajang pengembangan minat dan bakat generasi muda. Sehingga kegiatan ini dapat menjadi salah satu agenda penting untuk dilaksanakan karena dampaknya sangat baik dalam rangka menggali potensi/ bakat generasi Muda sehingga dapat dibina dan dikembangkan.

Danrem juga berharap melalui lomba ini dapat terpeliharanya hubungan yang baik antara prajurit Korem 012/TU dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga terwujud satu pemahaman bersama dalam berpartisipasi menjaga kepentingan pertahanan negara.

Dalam kegiatan komsos kreatif ini mengusung tema *Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI*

Dalam perlombaan tersebut untuk Lomba Tari Kreasi SMA 1 Suka Makmue meraih juara 1 disusul juara 2 MAN 1 Aceh Barat dan juara 3 SMA 1 Darul Makmur, sedangkan Lomba Melukis Kaligrafi meraih juara 1 Fuja Meidiffira dari SMAN 2 Meulaboh disusul juara 2 Munawarah dari SMAN 4 Kuala dan juara 3 Andriansyah dari SMAN 1 Suka Makmur.(Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed