oleh

Kompol Aries Heriyanto, SH Resmi Jabat Kapolsek Tegal Barat

Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tegal Barat Resor Tegal Kota resmi diganti. Sebelumnya dijabat Kompol Evi Wijayanti SH diganti Kompol Aries Heriyanto SH

 

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolrea Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo,  di halaman Mapolres Tegal Kota, Senin (8/3/21) Pagi.

Turut hadir Waka Polres Tegal Kota, kabag, kasat, kasi, perwira, staf dan personel Polres, serta para Kapolsek di jajaran Polres Tegal Kota.

 

Pejabat yang baru melakukan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan Pakta Integritas.

 

Kapolres menyampaikan serah terima jabatan ini, merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan institusi Polri yang dimaksudkan berfungsi untuk mendinamisir organisasi polri dan meningkatkan efektifitas kinerja polri. Dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan penegak hukum.

 

Selain itu, kata Kapolres, dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya perubahan strategis yang berubah sedemikian cepat dan gangguan kamtibmas yang semakin kompleks. Hal ini perlunya menuntut kepekaan moral, intelektual dan profesional kita sebagai anggota polri

 

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginy kepada Kompol Evi wijayanti SH atas dedikasi dan segala pengorbanan dan pengabdiannya selama menjabat sebagai kapolsek di Tegal Barat Polsek Tegal kota,” kata Kapolres.

 

Kompol Evi, menurut Kapolres telah mampu melakukan inovasi inovasi sesuai dengan arah kebijakan pimpinan dan hal ini menunjukkan respon, serta ketanggapan dalam menindaklanjuti setiap perintah pimpinan.

 

Pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan pejabat lama, lanjut Kapolres, mampu menampilkan kinerja yang baik dalam bebagai upaya upaya pembinaan kamtibmas dan pelayanan terhadap masyarakat.

 

“Selanjutnya saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang saudari miliki, maka saudari akan mampu menghadapi tantangan tugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres.

 

Kemudian kepada pejabat baru Kompol Aris Heriyanto SH, Selamat bertugas Kapolsek Tegal Barat. “Dengan berbagai bekal dan pengalaman yang dimiliki, dalam penugasan jabatan sebelumnya. saya yakin, akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan pimpinan dan masyarakat kota tegal,” ujar Kapolres.

 

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap segera menyesuaikan diri, agar mampu mengimplementasikan tugas pokok sebagai perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum secara proposional dan profesional.

( Fe / red  )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed