oleh

Komjen Gatot Edy Pramono Tinjau Persiapan Pengamanan Dalam Rangka Idul Adha 1441 H

Purnamanews.com Brebes —Wakapolri Komjen Gatot Edy Pramono meninjau kesiapan pengamanan arus Lalu lintas di tol Brebes Timur dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H Kamis, 30/07/2020. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakorlantas Polri Irjen Istiono, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Lutfi beserta jajarannya.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolri mengingatkan jajaran Polda Jateng untuk melakukan pengamanan  arus Lalu lintas dengan mengedepankan  pendekatan persuasif dan humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam rangka pengaman arus lalu lintas menjelang Idul Adha Polri menyiapkan lebih kurang 160 ribu personil bekerja sama dengan TNI dan jajaran Pemerintah Daerah

Dalam upaya sosialisasi adaptasi kebiasaan baru wakapolri juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga dan menerap protokol kesehatan agar tidak terpapar covid -19.

Selain itu dalam laporannya Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfi menyampaikan kondisi arus lalu lintas terpantau aman dan kondusif dan hanya mengalami peningkatan volume kendaraan 20 persen. Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 lebih ditekankan pada kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berkendaraan di jalan raya.

( Fe/red )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed