oleh

Komjen Boy Rafli Berkunjung Ke Ulama Cidahu Banten

Purnamanews.com Pandeglang Banten —Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Republik Indonesia, Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, MH mendatangi para ulama di Banten, salah satunya ke KH. Abuya Murtado Kp.Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, ke Ponpes Hasanudin Banten dan beberapa ulama di Kabupaten Lebak, Senin (20/07/20) lalu.

Kedatangan orang nomor 1 di BNPT ke para ulama Banten dengan tujuan silaturahmi dan memohon doa untuk keamanan Bangsa Indonesia.

“Kita hari ini berada di Cidahu, Cadasari, Kabupaten Pandeglang di rumah kediaman KH Abuya Murtadho salah satu ulama besar yang kharismatik di Banten yang rutin menyelenggarakan istighosa, dimana doa-doanya untuk Bangsa Indonesia agar rukun, aman, maju dan sejahtera. Intinya kedatangan saya adalah untuk silaturahmi dalam mepererat antara ulama dan umaroh.” ungkap Komjen Pol Boy Rafli Amar,MH kepada media, Senin (20/07/20) disela-sela kunjungannya tersebut.

Menurut Boy Rafli, alhamdulillah dirinya dapat bersilaturahmi dengan para alim ulama yang di Banten dan mohon doa dukungannya pada pemerintah khusus dirinya dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diemban.”Saya berharap rakyat/masyarakat dapat hidup berdampingan secara rukun dan damai dengan bertoleransi.” harap Boy Rafli.

mantan Kapolda Banten ini yang semasa tugasnya razin bersilaturhami dengan para tokoh ulama dan masyarakat Banten.

Sementara KH. Abuya Murtadho Dimyati pada kesempatan itu juga mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar ke kediamannya tersebut.”Kami mendoakan Pak Boy diberikan umur panjang, kesehatan dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik khususnya membasmi terorisme.

Kami insyallah akan selalu mendukungan dan mendorong dengan doa pada negara khususnya para pejabat pemerintah, agar rakyat tenang dan senang.” tutur Abuya Murtadho Dimyati singkat.

Dadang/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed