oleh

Komisi IV DPRK dukung PORA ke.XIV Tahun 2022 di Pidie

Sigli – Purnamanews.com , Kabupaten Pidie terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan PORA Pekan Olahraga Rakyat Aceh ( PORA ) ke.XIV tahun 2022 , perjuangan begitu besar untuk menjadi tuan rumah PORA harus bersaing dengan utusan 23 kab.kota se Aceh dan 53 Pengurus Provinsi ( Pengprov )cabang olahraga , Kabupaten pidie berhasil unggul mengalahkan kab.kota lain di Aceh .

Pada Rabu ,29 Januari 2020 , Komisi IV DPRK Pidie mengadakan Pertemuan dengan Disbubpar Kabupaten pidie di Ruang Kerja Komisi IV ,untuk mendengarkan, memberikan masukan dan menyampaikan aspirasi masyarakat Pidie .

Hizbullah anggota DPRK Pidie juga anggota Komisi IV menuturkan kepada media ini pelaksanaan PORA sudah hampir dekat harus di persiapkan sarana dan prasarana yang cukup dan memadai dengan memperhatikan Kualitas bangunan yang bagus .

Pembangunan Venue PORA di kabupaten Pidie harus benar -benar di perhatikan dari berbagai segi ,baik segi Ekonomi , Tempat Strategis , pemanfaatan bangunan .
Komisi IV sangat mendukung pelaksanaan PORA di Kabupaten Pidie dan harus berjalan dengan Aman,Damai ,Tentram dan bisa membangkitkan ekonomi masyarakat pidie .(30/01/2020).

Pembangunan Venue PORA sebagai Sarana utama pendukung PORA harus memperhatikan letak venue di lokasi Ibu kota kabupaten yaitu Kota Sigli sehingga mudah di jangkau masyarakat dan bisa di gunakan masyarakat setelah PORA selesai , jangan sampai bermasalah dengan ranah hukum gara- gara mencari lahan yang murah tetapi mengensampingkan azas penggunaan atau pemanfaatan .

letak bangunan yang tidak Strategis dan Mark upp harga pembelian lahan akan bermasalah dengan hukum di kemudian hari , Hizbullah mencontohkan seperti pembangunan kasus pengadaan tanah untuk lapangan sepakbola dan trek atletik di Gampong Pante Garot, Kecamatan Indrajaya, Pidie yang harus berusan dengan ranah Hukum .

Peserta hadir ,Ketua Komisi IV DPRK Pidie , T.Mirza Jamil S.H , M.M , Muhammad , Kurniada , Alwi , Muhammad Khaizir , Hizbull , KadisParbudpora , Apriadi S.Sos , Sekdis , Muslim , Kabid kepemudaan , Rahmat , Kabid Olahraga , Abdul Wahab .( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed