oleh

Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Kunjungi Kodim 0315/Bintan dan Berikan Kejutan Nasi Tumpeng dalam Rangka HUT TNI Ke 75

WWW.PURNAMANEWS.COM Kodim Bintan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang mendatangi Kodim 0315/Bintan dalam rangka Kunjungan Silaturrahmi sekaligus untuk mengucapkan selamat HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Rabu (07/10/2020).

Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang terdiri dari M. Apriandy, Novaliandri Fathir, Dicky Novalino, Reni, Mimi Betty Wilingsih dan Agus Chandra Wijaya memberikan kejutan kepada Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dengan membawa nasi tumpeng sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75 di Makodim 0315/Bintan, Jl. Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Meski sedikit terlambat, kami dari Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga TNI selalu Sukses, Profesional, menjadi Kebanggaan Rakyat dan Selalu bersatu untuk negeri” ucap M. Apriandy.

Terpantau di lokasi, Kedatangan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang ini disambut langsung Dandim 0315/Bintan beserta seluruh Perwira seksi dan Para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan.

“Kita mendoakan semoga seluruh rekan rekan TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan dan jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan dicintai rakyat,” tambah M. Apriandy.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan bahwa ia merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kejutan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah sudi berkunjung di Kodim 0315/Bintan, dan terima kasih juga atas ucapannya. Selama saya menjabat disini, baru kali ini Bapak dan Ibu dari DPRD Tanjungpinang hadir secara khusus ke untuk bersilaturrahmi,” ucap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Selanjutnya, dengan rasa kebersamaan, Dandim 0315/Bintan diminta oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang untuk memotong nasi tumpeng dan diiringi ucapan selamat ulang tahun.

Usai memotong Nasi Tumpeng, Dandim 0315/Bintan bersama anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang juga saling memperkenalkan diri sekaligus melanjutkan diskusi terkait penanganan Covid-19 serta membahas keamanan wilayah dan tugas Kodim 0315/Bintan selaku Satuan Teritorial di Kota Tanjungpinang. (Pendim0315) (Ravi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed