oleh

Komandan Korem 012/Teuku Umar Cek Kesiapan Bhaksos Dalam Rangka HUT TNI Ke-73

PurnamaNews.com – Sabang. Dalam rangka kesiapan rangkaian HUT TNI ke-73 Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di dua titik terpusat di Kodam IM dan Kodam XVII/Cendrawasi pada tanggal 5 Okteber 2018, Komandan Korem 012/TU   Kolonel Inf Aswardi, S.E beserta para Dokter dari Mabesal mengecek kesiapan akhir tempat Bhakti Sosial di dalam Hanggar/Gudang Dermaga CT3, Kota Bawah Timu, Sabang, Senin (01/10).

Sejumlah kegiatan seperti Pengobatan Umum, Gigi, Interna, Bedah, Anak, Mata, Saraf, Kebidanan, Khitan dan Pembagian Sembako, yang akan di laksanakan dalam rangka menyambut Hut TNI ke-73 yang akan di laksanakan pada tanggal 5 Oktober 2018.

Sebelum pelaksanaan , Danrem sebagai Koordinator Baksos mengecek secara detail rangkaian kegiatan yang dipersiapkan dalam rangka HUT TNI.

“Menurut Danrem, pengecekan yang dilakukannya itu untuk memastikan kesiapan, baik itu kegiatannya ataupun personel dan materiil yang dilibatkan, sehingga setiap personel tahu, apa yang harus di kerjakan pada pelaksanaan kegiatan nantinya” ujar Danrem.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed