oleh

Komandan Brigade PII Pusat Tak Akan Diam Jika Ada Kelompok Yang Coba Menganggu Proses Pelantikan

Purnamanews.com – Jakarta. Menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang banyak pihak mengharapkan pelantikan tersebut tetap tertib dan aman. Jum’at (18/10/2019).

Harapan tersebut juga disampaikan oleh Komandan Pusat Brigade PII, Sureza Sulaiman yang men-itruksikan kepada seluruh komandan wilayah maupun daerah bersama sama mendukung dan menyukseskan pelantikan Presiden Republik Indonesia, ini merupakan mandat dan amanah konstitusi yang harus dijaga dan dilaksanakan.

kita tidak akan diam jika ada kelompok yang mencoba mengganggu ketertiban dan proses pelantikan yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober yang akan mendatang. Ujar sureza sulaiman

Bukan hanya sebatas menjaga proses pelantikan presiden, kita juga 5 tahun kedepan akan mengawal keemerintahan Joko Widodo dan KH Ma’aruf Amin dalam menyukseskan visi misi janji kampanye, diantaranya pembangunan SDM Unggul ini merupakan bagian konsep kita di Brigade PII.

“Menjelang pelantikan presiden kami juga akan kerahkan anggota sebanyak 5000, untuk mengamankan dilapangan tak kalla ada yang mencoba menganggu ketertiban pelantikan Presiden, Brigade PII siap bekerja sama dengan TNI, Polri, BIN dan segenap elemen pemerintahan untuk menyukseakan jalannya agenda pelantikan presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.”Tutup sureza sulaiman, komandan brigade pusat PII

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed