oleh

KOLONEL PNB RACHMAD SYAH LUBIS SILATUHRAMI DENGAN MASYARAKAT PULAU MOROTAI

[caption id="attachment_852" align="alignnone" width="1040"] Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc dan Ketua Kemenag Kabupaten Pulau Morotai Bapak Hi. Kubais Baba S.Ag,[/caption]

PURNAMANEWS  Morotai-Untuk mempererat silatuhrahmi dengan masyarakat Pulau Morotai Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc dan Ketua Kemenag Kabupaten Pulau Morotai Bapak Hi. Kubais Baba S.Ag, Wakil Bupati Pulau Morotai Asrun Padoma S.Ag, Danramil 1508-02/Daruba Mayor Inf Mulhaman serta masyarakat dalam halal bihalal kerukunan keluarga Jawa-Morotai yang di selengarakan di desa darame kabupaten morotai selatan pulau morotai. Sabtu (23/6).

Kunjungan Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc selain bersilatuhrami dengan masyarakat juga untuk saling mengenal satu sama lain sehingga akan terjalin kerukunan sesama masyarakat. Dalam silatuhrami ini TNI AU khususnya Lanud Leo Wattimena dari dulu sampai sekarang sama, tidak pernah berubah dan tidak boleh jauh jauh dari masyarakat karena TNI lahir dari rakyat.

Semoga dengan silatuhrami ini tetap terjalin hubungan, kekompakan sesama masyarakat di mana pun berada, dan kegiatan ini tidak boleh terputus agar silatuhrahmi terjalin setiap saat guna memperkokoh persaudaraan, di sini kita tidak ada perbedaan, kita tetap satu yaitu indonesia. Ungkap Danlanud.

(Oje/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed