oleh

Kolonel INF H Ruslan Bersama Dokter Herly Menyerahkan Surat Dukungan Dari Masyarakat

Purnamanews.com_OKU TIMUR- Kolonel INF H Ruslan Taimi.SE.MM bersama Dr Herly Sunawan.SH sepertinya tidak main-main untuk maju dalam menghadapi Pilkada OKU Timur untuk Calon Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021-2026. Jum’at (21/2/2020).

Dimana pasangan Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati ini menyerahkan berkas dukungan persyaratan calon perorangan dalam menuju Pilkada kedepan nantinya.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini dikawal langsung oleh para pendukung beliau berdua menuju Komisioner KPUD OKU Timur guna memberikan semangat untuk melenggang maju untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten OKUT.

Ketua KPUD Herman Jaya beserta staf KPUD OKU TIMUR menyambut langsung penyerahan Surat dukungan yang diberikan Bacabup Ruslan Taimi dan Bacawabup dr Herly Sunawan,

Dimana diterangkan  Herman,”akan di mulai dilakukan verifikasi, untuk verifikasi faktual sendiri  mulai tanggal 26 Maret sampai 15 April,Kalau sudah  verifikasi faktual, yang bersangkutan  tidak bisa lagi mencalonkan diri dari Parpol”,

Calon perorangan  dalam Pilkada OKUT, dijelaskanya, harus bisa membawa dukungan masyarakat sebesar  8,5 persen dari DPT OKU Timur tahun 2019 sebesar 487124.

“Untuk itu, kita sudah menyiapkan 10 orang tim verifikasi untuk memeriksa berkas syarat dukungan  calon perorangan ini, tentu disaksika  Bawaslu dan tim dari Ruslan-Herly,” tambah Herman jaya.

Kolonel Infantri Ruslan Taimi didampingi Bacawup dr Herly Sunawan mengatakan, berkas syarat dukungan calon perorangan menurutnya sudah mereka penuhi, dan hari ini menyerahkanya kepada KPU.”kami serahkan  bukti dukungan ini sebagai syarat maju sebagai calon, malah kami lebihkan,”kata Ruslan dihadapan komisioner KPUD OKU Timur

Dirinya juga mengatakan, jika memang ada yang kurang untuk syarat pencalonan  perorangan tersebut mereka siap untuk memperbaikinya.”jika kami ada kesalahan juga, tolong diingatkan,”tambahnya. Meskipun mereka menyerahkan dukungan untuk calon perorangan, namun untuk maju didukung parpol masih  terbuka lebar”, (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed