oleh

Kolonel INF H Ruslan Bersama Dokter Herly Hadiri Undangan Warga

Purnamanews.com_OKU TIMUR. Kolonel INF. H Ruslan.S.E.M.M didampingi Dr. Herly Sunawan.SH beserta Keluarga Besar CBR menghadiri undangan warga Desa Trikarya Kecamatan Belitang lll Kabupaten OKU TIMUR. Selasa (4/2/20).

Dalam jumpa tatap muka Kolonel INF H Ruslan dan Dr. Herly di Desa Trikarya yang bertempat di kediaman Bapak Joko, dihadiri juga Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua Karang Taruna Desa Trikarya yang mana kehadiran Beliau Berdua sangat dinanti nantikan masyarakat Desa Trikarya selama ini.

Dimana maksud dari hadirnya Beliau Berdua atas Undangan Masyarakat Desa Trikarya guna meluruskan isu yang selama ini berkembang ditengah tengah masyarakat yang selama ini membuat sebagian masyarakat bertanya tanya.

Kolonel (sapaan akrab beliau) tersenyum ketika beberapa orang masyarakat Desa Trikarya menanyakan perihal isu yang selama ini berkembang ditengah tengah masyarakat selama ini.

Kolonel INF H Ruslan bersama Dr. Herly menjelaskan kepada masyarakat Desa Trikarya, “Kami hadir untuk kepentingan masyarakat banyak,bukan untuk kepentingan pribadi”, ucap Kolonel.

“Disini kami berdua hanya ingin masyarakat OKU TIMUR bangun dari mimpi panjang,yang mana selama ini kami lihat dan kami dengar,banyak sekali keluhan daripada masyarakat“, timpal Dr.Herly.

Lanjut Kolonel, “Visi Misi kami ingin membuat masyarakat merasa Aman, Sehat secara merata dan benar benar Sejahtera”, tegas Kolonel Ruslan dalam sambutannya.

“Masalah infrastruktur yang ditanyakan, siapapun yang terpilih nantinya menjadi Pemimpin di Kabupaten OKU TIMUR, pasti dan pasti akan tetap direalisasikan karna itu semua sudah ada Anggaran Dana nya”, tegas Kolonel.

Akhirnya masyarakat Desa Trikarya mulai mengerti dan faham, dan kini masyarakat semakin yakin dan antusias tampa ragu ragu lagi berjuang bersama Kolonel INF H Ruslan.S.E.M.m dan Dr. Herly Sunawan.SH demi OKU TIMUR “AMAN SEHAT DAN SEJAHTERA”. (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed