oleh

Kolonel INF.H.Ruslan Bersama Dokter Herly “Aman Sehat Dan Sejahtera”.

Purnamanews.com_ OKU Timur. Kolonel Inf.H.Ruslan.S.E.,M.M didampingi Dr.Herly Sunawan.SH.M.M hadir di Kantor DPC Partai Demokrat untuk pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati untuk Periode 2021-2025. (Sabtu,1/2/2020).

Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur Periode 2021-2025 disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur H.Ibrahim.S.E.M.M

Kolonel INF.H.Ruslan.S.E.M.M bersama Dr.Herly Sunawan.SH.M.M dimana dalam kesempatan ini juga menyampaikan Visi dan Misi, “yang mana Visi dan Misi Kami berdua “AMAN, SEHAT DAN SEJAHTERA” untuk seluruh lapisan masyarakat OKU TIMUR untuk kedepannya”, ucap Kolonel.

“Dimana yang selama ini dinantikan dan menjadi harapan oleh masyarakat OKU TIMUR “, tambah Dr.herly. saat dikonfirmasi team media purnamanews,

Masih Kolonel Ruslan bersama Dr.Herly, “Bahwa hadinya Kami ke DPC Partai Demokrat, selain mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, Kami juga berharap Demokrat akan berjalan beriringan dengan Kami di Pilkada nantinya,dan mendukung Kami untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Periode 2021-2025″, punkas Kolonel (sapaan akrab masyarakat).

“Ditambahi Data Independent 52.000 suara sudah siap dan sudah di input di SILON KPU, ini bukti antusias masyarakat untuk mendukung kami maju di Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur Periode 2021-2025,kami juga berharap bisa merebut 9 kursi partai yang ada di OKU Timur untuk mendukung kami”, sambung Dr.Herly.

Di penghujung wawancara team media Kolonel INF.H.Ruslan.S.E.M.M didampingi Dr.Herly Sunawan.SH.M.M, “Majunya kami ke depan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati 2021-2025 ini atas dukungan dan harapan masyarakat OKU TIMUR yang mana Kami berdua bisa mewujudkan harapan masyarakat, Bukan janji tapi pasti”, (TR).

Dirilis Team media purnamanews.com.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed