oleh

Kodim 0509 Kab. Bekasi Tinjau Tanggul Sukadaya, Lokasi Pembukaan TMMD

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Guna memotivasi atau memompa semangat Bhakti Satgas TMMD yang sedang berjuang untuk rakyat di Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Jumat (19/07/19).

Kasiter kodim 0509 Kapten Budi Wiyono team monitoring, bersama bakor tambelang H. Nasrun serta Bhabinsa Sukadaya Peltu Nein meninjau langsung lokasi TMMD dengan mengendarai sepeda motor ditemani kepala desa Sartija Arizona.

Dalam kesempatannya, kapten Budi Wiyono yang merupakan team monitoring kodim 0509.

menjelaskan, “Saya selaku Satgas TMMD Ke 104 ingin sekali melihat Satgas TMMD termotivasi dengan adanya Giat Sasaran.

Program ini adalah program yang sangat langka, lagi pula program ini bersifat Operasi Bhakti, yang artinya TNI dan Rakyat berbaur didalam satu kesatuan TMMD,”Jelas Budi wiyono.

Ditegaskannya, bahwa Program TMMD sebagai bentuk Kemanunggalan TNI kepada Rakyat. “Kita Motivasi Satgas TMMD untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat desa agar bisa mengambil hikmah dan pelajaran berarti dari program TMMD.

Karena dengan ditugaskannya mereka didalam TMMD itu artinya mereka adalah parah pahlawan sekaligus Prajurit terbaik untuk membangun semangat Patriotisme dan Nasionalisme dalam hal ini adalah karena sesuai Tugas mereka sebagai seorang TNI untuk Bela Negara dan Bersinergi bersama Rakyat pada umumnya, “Imbau kasiter kodim 0509.

(Kabiro,Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed