oleh

KODAM XII/TPR GELAR DO’A BERSAMA MENYAMBUT HARI JUANG KARTIKA

PURNAMANEWS.COM, KUBU RAYA– Sebagai ungkapan rasa hormat dan bangga, serta terima kasih terhadap para pendahulu yang telah gugur. Komando Daerah XII/Tpr menggelar doa bersama, sekaligus memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018.

Kepala Pembinaan Mental Kodam XII/Tpr Letnan Kol. Inf. Yogi Gunawan, pimpin gelar do’a bersama prajurit dan PNS wilayah garnizun Pontianak yang berpusat di Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tpr di Jln. Arteri Alianyang No.1 Kubu Raya, Prov. Kalbar. (14/12/2018).

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kekuatan untuk dapat menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai. Selayaknya kita bersyukur kepada Allah, hingga saat ini prajurit TNI AD masih diberi kesehatan dan kekuatan sehingga tugas pokok TNI AD bisa kita laksanakan dengan baik,” ujar Kabintaldam XII/Tpr.

Selain itu, Kabintaldam XII/Tpr juga menambahkan. “Kita sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan sebagai pilar kekuatan negara, harus meneladani sikap para pejuang pendahulu kita yang berkomitmen untuk terus tetap menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya mengakhiri.

Usai pelaksanaan Sholat jum’at. Kegiatan do’a bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin, dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Danramil 1207-1/Ponianak Utara Mayor Inf. M. Toyib Basori, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr wilayah Pontianak.

Selanjutnya, untuk umat Nasrani terpusat di Gereja GKKB Syaloom, sedangkan untuk umat Hindu terpusat di Pura Giri Pati Mulawarman. (Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed