oleh

Klarifikasi dan Permohonan Maaf Muammar Terhadap Keluarga H.Ridwan AW

[caption id="attachment_2445" align="alignnone" width="1152"] Muammar juga menuturkan di hadapan Keluarga Besar H.Ridwan AW ,Siap mengklarifikasi Status nya yang telah mencemarkan nama Baik H.Ridwan AW pemilik SPBU Bambi [/caption]

PURNAMANEWS – Pidie. Mengingatkan Informasi yang saya Posting Tersebut tidak berdasarkan data dan bukti kuat, termasuk Photo yang bukan dari SPBU bambi saya mengaku salah besar dan langsung menjumpai Pihak manager SBPU Bambi Untuk mengklarifikasi dan mintak maaf pada hari Kamis 9/08/2018 .

Muammar juga menuturkan di hadapan Keluarga Besar H.Ridwan AW ,Siap mengklarifikasi Status nya yang telah mencemarkan nama Baik H.Ridwan AW pemilik SPBU Bambi , inilah status Klarifikasi yg saya muat di fb saya (Rama Abi Qaisya)KUNJUNGI SPONSOR=>

Sehubungan dengan adanya status facebook yang saya buat di akun media sosial facebook saya, pada tanggal 08 agustus 2018 pukul 11.57 wib. bahwa:

STATUS tersebut tidak benar. SAYA SECARA PRIBADI MEMINTA MAAF SEBESAR2NYA KEPADA pemilik SPBU BAMBI Bpk. H.RIDWAN AW.Dan kepada keluarga besar SPBU BAMBI. Beserta rekan rekan yg telah berkomentar di akun facebook saya. atas kesalahan saya yg terkait masalah”kecurangan pengisian BBM Di SPBU BAMBI.

Yang saya Muat di facebook ternyata tidak sesuai dengan fakta di lapangan, seperti Foto yg saya upload/unggah bukan berasal dari SPBU BAMBI tersebut, melainkan foto/gambar tersebut saya ambil dari gambar di GOOGLE.

Begitu juga masalah pengisian angin BBM di pompa SPBU BAMBI tersebut setelah saya ferivikasi ternyata itu tidak benar. salam saya Rama Abi Qaisya

Manager SPBU bambi Khairul Syahril SE
menuturkan kepada insan pers PurnamaNews , kasus ini menyangkut martabat dan nama baik keluarga Dan Usaha . Ini sebagai langkah mulia kami Tempuh dengan Melakukan Perdamaian, agar tidak terjadi kepada orang lain dalam hal Mendistribusikan berita atau info benar tanpa hak saja sudah melanggar.apalagi ini berita hoax.

“Awalnya berita ini tidak menjadi perhatian saya, kemudian beberapa Keluarga Besar H. Ridwan AW menelfon saya, bahwa berita ini menjadi viral di media sosial, maka dari itu saya di panggil Keluarga Besar H.Ridwan AW ,ada ayah, adek dan kakak setelah bermusyawarah Ayah Saya mengambil sikap dengan Bijak yaitu melakukan jalur perdamaian.

Tanpa menempuh Jalur Hukum mengingatkan Muammar yang sudah mempunyai Itikad baik datang langsung ke SPBU bambi di temani Afud, untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan nya bahwa dia sudah salah dengan menyebarkan Info Hoax yang dapat mencemarkan nama Baik keluarga Besar H.Ridwan AW dan Usaha.

(is/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed