oleh

KIP Salurkan 2.375 Kotak Suara di Pidie Jaya

Photo: Ismail

PURNAMANEWS.COM, Pidie jaya –Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kabupaten Pidie Jaya, distribusikan Logistik ke 6 titik Kecamatan diantaranya Kecamatan Bandar Baru, Trienggadeng, Pante Raja, Bandar Dua, Ulim dan Kecamatan Jangka Buya.

Informasi yang diterima PURNAMANEWS.COM, Hari ini pendistribusian Logistik (Kotak Suara),
Yang sudah didistribusikan 6 titik Kecamatan. Namun yang belum didistribusikan sebanyak 2 titik Kecamatan antaranya Kecamatan Meureudu dan Kecamatan Meurah Dua.

“Adapun jumlah surat suara dan kotak suara yang akan kami salurkan hari ini sebanyak 1.850 kotak suara dan 370 TPS. Selasa besok, kami akan menyalurkan 525 kotak suara ke Dua Kecamatan dan 105 TPS, yang tersebar di Kecamatan Meureudu dan Meurah Dua,” kata Ketua KIP Pidie Jaya Iskandar, S.Sos melalui sekretarisnya Maskur, S.Pd.I

Terhadap 1.850 kotak suara, Maskur kepada PPK mengharapkan agar bisa mengantar langsung kotak suara tersebut ke 370 TPS yang ada disemua desa di kecamatan mereka masing-masing pada hari tersebut.

“Total logististik yang akan kita salurkan pada pemilu 17 April 2019 ini sebanyak 2.375 Kotak Suara dengan jumlah 475 unit TPS yang tersebar di 222 desa yang ada di Kabupaten Pidie Jaya,” kata Maskur

Ia menambahkan, “Pada saat Pendistribusian Logistik berlangsung, akan dikawal oleh pihak keamanan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti isu yang viral baru-baru ini diluar Negeri “Belum hari H surat suara sudah dicoblos duluan.” Tutupnya. (Naz/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed