oleh

Ketua TP-PKK Nagan Bagi Paket Sembako Untuk Warga Beutong Ateuh

Purnamanews.com Nagan Raya – Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali salurkan langsung bantuan sembako dan sosialisaikan protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 kepada warga di empat Desa di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten setempat, Rabu 20 Mei 2020.

 

Dalam kesempatan ini Hj. Marwati Ibnu Ali bersama sekretaris TP-PKK Nagan Raya, Hj. Siti Zaidar, Kabag Humas dan Protokol dan didampingi Camat Beutong Ateuh Banggalang serta unsur muspika, turun langsung Door to door guna membagikan paket sembako kepada kaum duafa kawasan setempat guna menyambut lebaran Idul Fitri 1441 H. 

Dikatakan Marwati pembagian sembako itu merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat setempat serta keinginan untuk menjenguk langsung warganya.

 

“Kita ingin melihat dan mendengar langsung keluhan dan kondisi warga kita, semoga dengan kedatangan kita seperti ini dapat menjadi semangat buat mereka, setidaknya dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi masa krisis pandemi covid-19 ini,”ujarnya saat diwawancari usai blusukan ke rumah Tiare (50) warga yang di didiagnosa penyakit hipertensi selama 4 tahun di Desa Babah Suak.

 

Usai blusukan, Marwati juga meminta kepada pihak puskesmas setempat agar selalu melakukan pengecekan kesehatan rutin kepada warga setempat sehingga kesehatan masyarakat setempat selalu terjaga.Ns

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed