oleh

Ketua Rt/04 Rw.02 : Cegah Virus Korona/Covid-19

Purnamanews.com – Tambelang, Kab.Bekasi. Lurah maryadi susanto dan jajarannya Rt/Rw Desa Sukarahayu Kec. Tambelang Kab Bekasi Jawa Barat, melakukan penyemprotan dan Bersih-bersih dilingkungan bagian luar Rumah masarakat. “Kamis 16/4/20.

Berkumpulnya warga tetap diperhatikan, sosialisasi penyemprotan disinfektan di setiap lokasi lingkungan desa sukarahayu yang di lakukan warga Rt 04 siap untuk berkerja sama dan gotong – royong.

“Penyemprotan tersebut menggunakan alat menual semprotan pompa, “Katif Rt 04.Berkerja sama dengan jajarnnya dan masarakat,untuk melakukan upaya kebersihan dan kesehatan.

Perwujudan hidup sehat dan bersih, untuk mengatasi dampak sosial yang terjadi.akibat penyebar viruscorona/covid-19,ini masalah kebersamaan kita selesaikan, bersama-sama dan serta masarakat harus terus Berisinegi demi memaksimalkan pencegahan Virus Korona.

Terapkan sosial atau dirumah saja, menjaga jarak pakai masker ketika keluar rumah demi kebaikan dan keamanaan bersama.diharapkan rajin cuci tangan pakai sabun atau anti septik.

“Do’a dan harapan Ketua Rt.04, Virus Korona segera berahir memasuki bulan Ramadhan masyarakat tetap kuat, dengan Ikhtiar dan Berdoa, “Pungkas Katif Rt 04.desa sukarahayu.

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed