oleh

KETUA LSM BARATU MENDAMPINGI CALON DEWAN GERINDRA DALAM RANGKA SILATURAHMI

PURNAMANEWS.COM, Bekasi – Ketua umum Lsm Baratu (Barisan Rakyat Bersatu) Achmad Nurjaya dampingi Eko Nursantosa (Alex,S) yang mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil 12 Yaitu Kab, Indramayu Kab, Cirebon dan Kota. Cirebon untuk Sosialisasi dan bertemu dengan para Relawan dalam rangka silaturahmi dan pemantapan pemenangannya pada 17 April mendatang.

Sesuai yang diungkap Moch. Mansur,SE salah satu dari perwakilan Tim Relawan Kab. Cirebon berharap dengan majunya Eko Nursantosa Menjadi Wakil Rakyat akan mampu memberikan warna dan semangat baru untuk Legislatif Provinsi Jawa Barat kedepannya.

“Saya berharap dengan majunya Pak Eko (Alex,S) dari Partai Gerindra mampu memberikan warna dan semangat baru untuk anggota legislatif kedepannya, apa lagi Pak Eko aktif diberbagai Organisasi kemasyarakatan karena sosok Caleg yang seperti ini lah yang kami rindukan.”ujar Mansur

Masih lanjut Mansur mengatakan “Cirebon butuh anggota legislatif yang kredibel dan mengerti persoalan masyarakat, Maka saya yakin Pak Eko mampu menjadi interpretasi bagi kalangan anak muda Cirebon.”jelas Mansur.

Ditempat yang sama Eko Nursantosa (Alex,S) mengapresiasi kepada Masyarakat dan Kelompok Anak Muda Kab/Kota Cirebon yang dinamai dengan Relawan Alex Center atas dukungan yang diberikan secara totalitas kepadanya, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, “Saat ini saya hanya ingin fokus bagaimana bisa membangun Cirebon dan Indramayu kedepannya”.

Sementara itu Achmad Nurjaya mengatakan, dirinya sengaja harus hadir dalam setiap acara kampanye Eko Nursantosa kedepan, karena kecintaannya bersama masyarakat Cirebon dan Indramayu.

“Saya hadir sebagai bentuk support dan dukungan kepada Eko Nursantosa karena kami keluarga besar Lsm Baratu (Barisan Rakyat Bersatu) mendukung beliau untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat Cirebon dan Indramayu ”ungkap Nurjaya.

Achmad Nurjaya, menjelaskan,kalau supoort dan keikhlasan dirinya untuk memberikan dukungan moril dalam membangun suatu daerah mutlak diperlukan, karena tidak mungkin beliau bisa bekerja dengan baik jika tidak disupport dan didukung tim nya.(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed