oleh

Ketua KNPI Kec,Sukawangi Angkat Bicara Terkait Pemilihan Cawabup Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Beredar munculnya dua nama calon wakil bupati (Cawabup) bekasi, Tuti Nurcholipah Yasin dengan Ahmad Marjuki dari 18 nama Cawabup bekasi menjadi perbincangan yang hangat. Rabu (17/0719). Siang

Menanggapi hal itu, Andani selaku ketua komite nasional pemuda indonesia (KNPI) kec, sukawangi angkat bicara. Menurutnya ini bukan persoalan siapa yang pantas atau tidak pantas untuk memimpin Pemerintahan kabupaten bekasi dalam mendampingi bupati definitif Bpk.Eka Supriatmaja tapi persoalan niat baik untuk membangun pemerintahan yang lebih baik.

“Bekasi harus dipimpin oleh orang yang mempunyai niat untuk membangun bekasi yang lebih baik. Agar terciptanya bekasi baru, bekasi bersih, tentunya dari putra – putri bekasi asli.” ujarnya.

Ia juga menambahkan, dalam hal ini DPRD kabupaten bekasi sebagai eksekutor dalam pemilihan harus melihat apa yang diinginkan oleh masyarakat kabupaten bekasi, Ucap andani saat diwawancarai Awak Media Purnamanews.com

“DPRD itukan dipilih oleh masyarakat kabupaten bekasi, jadi DPRD kabupaten bekasi harus melihat apa yang diinginkan oleh masyarakat kabupaten bekasi.”tegasnya.

Diketuahui, Ahmad marjuki merupakan pengusaha limbah industri kelahiran madura, sementara Tuti Nurcholifah Yasin merupakan salah satu kader terbaik partai golkar asli kelahiran bekasi.

“Saya berharap agar yang memimpin Pemerintahan kabupaten bekasi ini, benar – benar asli orang bekasi, dengan slogan Bekasi Bersinar,Bekasi Bijak.” tutur Andani.

(Kabiro,Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed