oleh

Ketua (FPI) Aceh, Tgk Muslim At Thahiry Sesalkan Oknum Santri Yang Berpolitik Mendukung Jokowi

[caption id="attachment_2350" align="alignnone" width="300"] Pihaknya juga sangat menyayangkan nama santri diseret-seret ikut berpolitik untuk dukung jokowi jadi presiden untuk dua periode.[/caption]

PURNAMANEWS – Banda Aceh. Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk Muslim At Thahiry juga selaku Pimpinan Dayah Darul Mujahidin menyesalkan ada oknum yang menyeret nama santri untuk berpolitik.

Pihaknya juga sangat menyayangkan nama santri diseret-seret ikut berpolitik untuk dukung jokowi jadi presiden untuk dua periode.KUNJUNGI SPONSOR=>

Ia menilai jika ada pihak yang ingin dukung jokowi untuk dua periode itu pihaknya tidak melarang hak mereka dalam berdemokrasi.

“Tetapi jangan bawa bawa nama santri, ini sangat memalukan. Kalaupun ingin deklari silakan beri nama lain. Artinya nama kelompok silakan kasih nama lain, jangan kasih nama santri seperti Santri Muda Aceh,” kata Tgk. Muslim.

Baca Juga: UAS Benarkan Pertemuan Dengan GNPF, Ini Hasilnya..?? 

“Ini sangat merugikan dunia pendidikan pesantren dan dayah. Apalagi yang didukung berbeda dengan hasil Ijtima’ Ulama dan tokoh nasional. Karena sudah menjadi kelaziman bagi santri,” tambahnya.

Para santri, Tgk. Muslim mebanbahkan, sangat menghargai ulama dan habaib. Khususnya ulama yang Istiqamah. Hal itu karena, Tgk Muslim menjelaskan, para pendukung Ijtima’ Ulama bukan orang orang tak punya Ilmu, tetapi orang orang yang shaleh. Untuk itu, kata dia, sangat tidak pantas para santri ingin dibenturkan dengan para ulama yang istiqamah.

“Bagi para pihak yang ingin dukung jokowi silakan dan itu hak pribadi tetapi jangan bawa bawa nama santri. Biarlah santri menyibukkan diri dengan belajar biarlah mereka jadi harapan bangsa dan agama,” tutupnya.

(Nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed