oleh

Ketua DWP UP Kecamatan Se Kabupaten Kampar Resmi Dilantik

Ketua DWP UP Kecamatan Se Kabupaten Kampar Resmi Dilantik.

Bangkinang Kota, Purnamanewscom-Sebanyak 21 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kecamatan Se Kabupaten Kampar resmi dilantik. Pelantikan ini sesuai dengan SK Pelantikan Nomor Skep.01/DWP =KPR /II/2022. Tertanggal  06 Januari 2022. Pelantikan di lakukan di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Jum’at, 25/02. Hadir pada kesempatan tersebut pengurus DWP Kampar dan Pengurus DWP UP OPD serta DWP Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar selain mengukuhkan DWP Unsur Pelaksana kecamatan se Kabupaten kampar masa bakti 2019-2024 juga sekaligus mengadakan silaturahmi/perpisahan dengan salah seorang pengurus DWP Kabupaten Kampar.

Muslimawati Catur selaku penasehat DWP Kabupaten Kampar yang melalui Ketua DWP Kampar Juli mastuti Yusri menyampaikan pesan Penasehat DWP bahwa kegiatan pengukuhan ketua DWP UP kecamatan se Kabupaten kampar ini telah kita laksanakan mengingat sejak negara kita dilanda Covi-19 dan setelah terbitnya hasil Munas IV bulan Desember tahun 2019 yang lalu. DWP UP kecamatan tidak dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan DWP Kabupaten. Baik pertemuan rutin maupun ke DWP lainya” Kata Juli Mastuty Yusri.

Insyaallah di tahun 2022 ini kita akan melibatkan berbagai kegiatan DWP Kabupaten terhadap DWP UP kecamatan se Kabupaten kampar sehingga untuk mengawali hal tersebut DWP UP kecamatan se Kabupaten kampar kita laksanakan Dengan kegiatan pengukuhan ketua DWP UP kecamatan” Kata Juli Mastuty lagi

Saya berharap dengan dikukuhkannya ketua DWP UP kecamatan ini dapat meningkatkan semangat serta memupuk silaturahmi antar pengurus dan anggota DWP UP kecamatan se Kabupaten kampar.

Saya atas nama ketua DWP Kabupaten mengucapkan selamat kepada salah seorang pengurus DWP UP Kabupaten Kampar yaitu Ibu susilawati Dedy Sambudi yang mana saat ini beliau telah di percayakan menjadi ketua DWP Kabupaten Kuantan Singingi semoga makin sukses kedepannya” Tutup Juli Mastuty. (ISHAK-Diakominfo Kampar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed