oleh

Ketua DPD AWNI Aceh Mengucapkan Dukungannya Kepada Bupati Dan Wakil bupati Pijay Usai Dilantik

PURNAMANEWS.COM, Pidie Jaya – Guna memberi semangat untuk Pasangan bupati Kabupaten Pidie Jaya, yang kedua kalinya.Seorang pemuda warga Gampong Teungoh Musa, Kecamatan Bandar Baru, mengucapkan selamat sukses atas Pelantikan H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi sebagai Bupati dan Wakil bupati Pidie Jaya Periode 2019-2024 mendatang.

Hal itu disebutkan oleh Nazar selaku Ketua DPD AWNI ACEH (Aliansi Wartawan Nasional Indonesia) di salah satu Caffe ternama dalam kawasan Keudee Lambaro, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (09/2/19).

“Selamat sukses untuk H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, yang telah dilantik sebagai Bupati-Wakil bupati Senin, 04 Februari 2019 oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam Paripurna Gedung DPRK Pidie Jaya setempat,” katanya.

Ia menyebutkan, untuk dua orang tersebut ia mendoakan agar mereka selalu diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT untuk memimpin Pidie Jaya kembali.

Ia juga meminta agar mereka dapat menjalankan semua amanah masyarakat di daerahnya dengan baik.

“Saya berharap untuk Pasangan bupati yang kami sapa Abua dan Waled ini dapat memimpin Pidie Jaya jauh lebih baik dan sejahtera lagi kedepannya. Dan apapun program yang ia jalankan nanti di Pemerintahan, semoga mamfaatnya bisa dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.” Pungkasnya. []

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed