oleh

Ketua DPC KBM BEKASI: Merdeka Bukan Akhir Dari Perjuangan

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Ketua dewan pimpinan cabang keluarga besar Marhaen (KBM) Bekasi, Munan Supriyanto, mengatakan bahwa kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan.

Hal itu disampaikan Munan usai mengikuti Upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hut kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan di alun-alun kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/08/19).

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. Justru kita mengemban tugas yang lebih berat untuk mempertahankan kemerdekaan dengan membangun Bangsa Indonesia lebih maju,”Katanya.

Oleh karena itu, tokoh aktivis di sukawangi ini mengajak kepada seluruh elemen rakyat Indonesia untuk bersatu padu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Mari kita bersatu membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini, dengan menciptakan ide-ide dan gagasan juga bekerja keras demi mewujudkan cita-cita para pahlawan perjuangan yang gugur dalam merebut kemerdekaan dari cengkraman penjajah,”ajaknya.

Dia juga menghimbau kepada para pemuda-pemudi indonesia, janganlah berleha-leha, karena kemerdekaan yang di raih oleh para pejuang terdahulu tidaklah mudah.

“pemuda pemudi Indonesia janganlah berpangku tangan, mari kita bangkit, mari kita bersama-sama menjadi garda terdepan menuju Indonesia maju,”himbaunya.

Dia juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat indonesia agar saling menghormati dan menghargai.

“Kita boleh beda, baik suku, ras, atau agama, tetapi kita harus saling menghargai dan menghormati antar sesama, juga menghargai bangsa-bangsa lain. Terutama lagi kita hormati dan hargai para pahlawan-pahlawan atau para pejuang kemerdekaan Indonesia,”imbuhnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed