oleh

Kepolisian Resor Nagan Raya memperingati (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 Tahun 2020.

Purnamanews.com Nagan Raya kepolisian Resor Nagan Raya melaksanakan Upacara dilaksanakan di halaman Mapolres Nagan Raya Rabu (22/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema ”satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju”.

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. sebagai Inspektur upacara membacakan amanat singkat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si mengatakan, “saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh personel satuan pengamanan di manapun bertugas. bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

 

Guna untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.

 

“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” ucap Kapolres saat membacakan amanat Kapolri.

Beberapa poin penting juga disampaikan dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam ke 39 tersebut.

 

Kepada seluruh personel Satpam ditekankan untuk melaksanakan tugas dengan baik “Koordinasi secara intensif dengan petugas kepolisian (Bhabinkamtibmas), dan Babinsa di wilayah saudara untuk mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas,” tuturnya.

 

HUT Satpam tersebut, diserahkan penghargaan kepada Satpam Teladan terbaik 1,2 dan 3. Satpam Teladan terbaik 1 kepada EDI GUNAWAN dari PT. Surya Panen Subur II yang diserahkan langsung oleh Bupati Nagan Raya, terbaik 2  kepada RULLY TAMANTA dari PT. Cahaya Padupai Beumakmue yang diserahkan oleh Kapolres Nagan Raya dan terbaik 3 kepada ZULBAHRI dari PT Sawet Nagan Raya Makmue yang diserahkan oleh Dandim 0116/Nagan Raya.

 

Momentum HUT Satpam ke-39 tersebut dihadiri oleh Bupati Nagan Raya, Dandim 0116 Nagan Raya, Ketua DPRK Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue, Ketua Mahkamah Syar’iah Suka Makmue, Kadis Perhubungan Kab. Nagan Raya, Pimpinan Perusahaan beserta tamu dan undangan lainnya.

 

Setelah upacara selesai dilaksanakan Peragaan PBB, Periksa Kerapian dan Senam tongkat Security oleh personil Satpam.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed