oleh

KEPALA SEKOLAH SMKN ROWOKANGKUNG : SANGAT BANGGA ATAS SISWA BISA BERGABUNG DENGAN PASKIBRAKA KABUPATEN LUMAJANG

purnamanews.com – Lumajang. SMKN Rowokangkung bangga terhadap Siswa dan Siswi jadi utusan pengibar bendera Pusaka ( paskibraka ),18/8/2019.

Dengan disiplin serta keuletan bisa membuat rasa bangga bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi keluarga,teman dan tentunya sekolah.

Kepala Sekolah SMKN Rowokangkung LILIK MUJIDATUT ZAHRO,Mpd Paskibraka merupakan cita cita siswa dan siswi untuk bisa ikut menjadi bagian pasukan pengibar bendera pusaka,waluapun untuk Kecamatan maupun Kabupaten.

Untuk di SMKN Rowokangkung Alhamdulillah dengan semangat siswa serta didukung oleh keluarga,Guru,ada yang membanggakan yaitu SMKN ROWOKANGKUNG memberikan kontribusi ke Paskibraka Kabupaten Lumajang dengan lolosnya menjadi bagian dari acara detik detik proklamasi untuk tahun 2019 ini,tuturnya.

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih juga kepada pihak kecamatan Rowokangkung karena SMKN Rowokangkung juga diutus sebagai pasukan pengerek bendera,beliau yakin dengan semangat yang ada pada siswa dan siswi bisa memberikan semangat disiplin dan tanggung jawab dalam segela bidang.

Sebagai Kepala Sekolah SMKN Rowokangkung tugas yang pegang tidaklah mudah disisi lain bagaimana menciptakan karakter mandiri siswanya agar di era modernisasi ini kelulusannya bisa memperoleh hasil yang memuaskan baik itu untuk keluarganya maupun untuk dirinya,serta untuk kegiatan ekstrakurikuler juga akan mengoptimalkan Pramuka yang bantinya bisa merapat ke beberapa instansi yang tergabung dengan beberapa Saka Saka sesuai dengan minat dan sesuai dengan bakatnya.

 

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed