oleh

Kepala Jembatan Lhok Bubon terkikis ambruk

Purnamanews.com Aceh Barat —Kepala Jembatan Lhok Bubon Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Bara, kini dikatakan terkikis ambruk hingga bagi yang melewati harus relek berhati hati takut terpeset kepinggiran laut.

Pantauan Awak Media purnamanews.com (29/7/2020)menemukan lobang besar dikepala Jembatan Lhok Bubon,kalau tidak cepat ditangani oleh pihak tertentu besar kemungkinan hubungan kepantai lhok Bubon akan terhambat apalagi pantai lhok Bubon salah pantai wisata yang indah diAceh Barat.

Setelah ditinjau dan diakui oleh pemerintah Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat,Perlu dibenahi serta dijaga kelestarian nya dalam upaya tercipta yang indah,tentang panorama indah pantai wisata.

Sementara Ade Dahmayanti Anggota DPRK Dapil sama Tiga Raya juga mengatakan kerusakan kepala Jembatan Lhok Bubon perlu dibangun cepat agar masyarakat dan para pengunjung kepantai Lhok Bubon tidak merasa was was .

hal tersebut kata Ade Dahmayanti Jembatan berdekatan dengan pinggiran Laut, juga untuk tidak terjadi hal hal yang tidak inginkan imbuhnya.(Muhibbul Jamil).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed