oleh

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Dan UKM Aceh Timur Apresiasi Kepada Masyarakat Pada Pameran Harkopnas Ke-72

purnamanews.com – Aceh Timur. Dalam rangka memeriahkan Hari Koperasi Nasional ( Harkopnas ) ke -72, yang sedang berlangsung di Aceh Timur, telah memberikan Kesan yang berarti bagi daerah masing – masing di dalam Provinsi Aceh.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Ukm Kabupaten Aceh Timur Iskandar,SH Saat ditemuai di stand pameran 18/9/2019,

Ia mengatakan“Kita usahakan semaksimal mungkin Pameran ini dapat dilakukan sebaik mungkin serta mengupayakan untuk menampilkan Aneka Produk yang berciri khas Daerah masing-masing disetiap stand yang ada.

Harapan kami selaku Dinas Perdagangan dan Ukm Kabupaten Aceh Timur,adalah dengan diadakan Pameran ini kiranya bisa menumbuhkan semangat baru
sesuai dengan tema Harkopnas ke 72, se Aceh yaitu”Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri.4.0,

Lanjutnya kami dari seluruh Jajaran Pemda Kabupaten Aceh Timur khususnya “Dinas Perdagangan Koperasi dan Ukm, Atas segala sangat berterima kasih kepada masyarakat mendukung, meramaikan hingga memeriahkan acara koprasi se-Aceh yang ke-72, kekurangan maupun lain hal mohon dimaafkan, serta kami mengucap terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Tim dari Provinsi Aceh, maupun kepada Para Sahabat kami dari berbagai Daerah Kabupaten/Kota yang telah berkunjung Ke Aceh Timur dan memberi kepercayaan sehingga Puncak Hari Koperasi Nasional ke 72 Se Aceh Sukses kita laksanakan bersama – sama dan mungkin, inilah apresiasi yang dapat kami berikan sebagai jalinan Persaudaraan dan Persahabatan ,”tuturnya.

Iskandar, SH pada kesempatan yang sama menyampaikan Aceh Timur Alhamdulillah selalu siap mendukung Program yang diselenggarakan oleh Pihak Provinsi Aceh, sesuai kegiatan maupun momen yang ada.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed