oleh

Kepala Desa Sindsngheula Berpredikat Sukses Membangun Desa

Purnamanews.com Serang —Kepala Desa Suhaeli,S.Kom,I walau baru 6 bulan menjabat Kepala Desa Sindsngheula berpredikat sukses membangun Desa terbukti walaupun seumur jagung sudah menunjukan kesuksesannya dalam memimpin, seperti adanya pembangunan jalan Bongla Tembong Sindangheula, dimana jalan ini sebagai poros antara jalan kabupaten dan jalan kota serang, adanya pembangunan irigasi yang berlokasi di Cipelem Kp.Kedung. Semua itu bukti Kades Suhaeli,S.Kom.I sukses membangun Desa.

Pembangunan infrastruktur terus di genjot yang semula tersendat yang sebelumnya terus di maksimalkan. Dalam wawancara dengan awak media,LSM, Ormas selalu bersikap ramah dalam menuturkan program kerja Pemerintah Desa Sindangheula mengatakan ” Skala prioritas pembangunan infrastruktur perlu dan harus untuk di perbaiki,karena sangat mempengaruhi kemajuan dan perekonomian masyarakat Desa “tuturnya.Dokumentasi Bangunan Irigasi P3ATGAI Cipelem.pembangunan sesuai RAB dan Spec.

Selain infrastruktur Kades Suhaeli, dalam Program Pemberdayaan Masyarakat memprogramkan pelaksanaan pendidikan non formal paket A setara SD paket B serara SMP dan paket C setara SMA bagi masyarakat Desa Sindangheula.Demi untuk menguatkan sumber daya Manusia (SDM).karena jika sumber daya Manusia tidak di bangun maka Desa tidak akan mengalami kemajuan.”pungkasnya”.

Sarwani/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed