oleh

Kepala BNNK Pijay: Pemerintah Dan Media Partner Menumpas Narkoba

Purnamanews.com ,Pidie Jaya – Forum Komunikasi Anti Narkoba Badan Narkoba Nasional Kabupaten Pidie Jaya menggelar semacam konfrensi pres bertajuk

“Berantas narkoba demi anak negeri yang lebih baik bersama kita bisa” dengan para Jurnalis Kabupaten Pidie Jaya, di Aula Caffe Emirat & Resto simpang Jalan Layang, diikuti oleh puluhan Wartawan Cetak, Online, dan elektronik Rabu(12/9/2018).

Plt Kepala BNNK Pidie Jaya, Fakriyadi ZA, SHI dalam paparannya antara lain mengatakan, kegiatan konfrensi ini semata mata sebagai silaturahmi, dengan unsur Pers dan Pemerintah dalam rangka memberantas narkoba yang kini sudah sangat memprihatinkan.

Karenanya pihak kami tidak segan segan mengundang unsur Pemerintah dan insan Pers agar dapat bekerjasama dan saling mendukung agar program kita P4GN (pencegahan dan Pemberantasan narkoba) dapat terlaksana dengan baik dan sukses” kata Fakriadi pada PURNAMANEWS.COM.

“dikatakan, secara khusus saya melihat langkah pencegahan ini juga minimal melalui pena pena para jurnalis, jadi para wartawan merupakan salah satu andalan dalam mempublikasi kegiatan anti narkoba ini, sebab dengan informasi media dengan cepat kilat akan menyebar keseluruh penjuru dunia” ujarnya
yakin.

“disini saya juga berkeinginan agar, Pemerintah dapat memperhatikan BNNK ini, terutama terkait anggaran yang tersedia di desa-desa dapat kita manfaakan sedikit untuk kebutuhan operasional LSM BNN yang bekerja di lapangan dalam rangka memberantas narkoba, dan dengan dukungan pemerintah dan wartawan kita dapat menumpas narkoba” timpal Fakriadi.

Sementara Reza Andika S.Sos Kasubbag Humas Protokol Setdakab Pijay , menyambut baik kegiatan konferensi pers ini dan meminta kepada pihak BNNK untuk terus melibatkan Pemerintah dan Wartawan agar ebih tranfaran dan cepat mendapat respon dari para netizen, kata Reza.

“terkait Perbup (peraturan bupati), untuk pencairan dana desa bagi keperluan Oprasional BNNK di lapangan, hal ini akan kita sampaikan kepada Pimpinan Bupati/Wakil Bupati untuk dibicarakan lebih lanjut, dan saya yakin Pemerintah sangat mendukung pencegahan dan pemberantasan narkotika ini” tutup Reza. ( Hasballah / Nazar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed