oleh

Kekompakan TNI – Polri Dan Masyarakat Desa Ujung Gele Dalam Pelaksanaan Karya Bakti

PURNAMANEWS.COM,BENER MERIAH – Sebanyak 150 orang gabungan personel TNI – Polri dan Masyarakat dari Batalyon 114/SM, Koramil 11/WPS serta elemen masyarakat melaksanakan karya bakti di Meunasah dan sepanjang jalan Desa Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tangah, Jum’at (22/03/19).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rezeka Febrian Jab Balidik 1 Siintel Kima Yonif 114/Sartia Musara mewakili Danyonif 114/SM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran, kerja sama dan kekompakan TNI – Polri dan Masyarakat Desa Ujung Gele dalam pelaksanaan karya bakti di Meunasah dan sepanjang jalan Desa Ujung Gele.

Disampaikannya, karya bakti ini merupakan kerja sama antara Aparatur Negara dengan warga masyarakat, yang jaman dahulu dikenal dengan istilah gotong royong.

Anggota TNI – Polri dan Warga Masyarakat Saat Bersih-Bersih di Meunasah dan Jalan Desa Pantauan di lapangan, tampak gabungan personel TNI – Polri dan masyarakat bahu membahu melakukan pembersihan jalan dan halaman Meunasah. Suasana tampak penuh kebersamaan seakan tak ada sekat antara aparat dan masyarakat.
Masih di lokasi kegiatan, Serda Rezeka Febrian Jab Balidik 1 Siintel Kima Yonif 114/SM menegaskan bahwasanya kegiatan karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI-Polri dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

“Ini bentuk kepedulian TNI-Polri dan warga masyarakat untuk berperanserta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah. Bila kondisi lingkungan Meunasah lebih bersih dan sehat maka yang beribadahpun akan nyaman”, ungkapnya

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed